Sukses

Kawasaki W175 Cafe Punya Tiga Warna Baru

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki melakukan penyegaran pada salah satu produk andalannya, W175 Cafe. Penyegaran yang dilakukan hanya berupa penambahan tiga warna serta grafis baru.

Ketiga warna baru tersebut diberi sapuan lis pemanis di tangki yang membuatnya tampil lebih segar. Warna hitam pada motor terlihat lebih elegan dengan aksen garis hijau yang memanjang pada bagian tanki.

Sementara itu, warna oranye terlihat fresh, berbeda dari warna-warna sebelumnya. Sedangkan warna silver terlihat semakin klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian tangki.

Tidak ada perubahan di sektor mesin atau penambahan fitur. Bahkan harga untuk tiga warna baru tersebut tidak mengalami kenaikan. Motor ini masih dibanderol dengan harga Rp 33,8 juta on the road DKI Jakarta

"Hadirnya warna dan grafis baru kali ini juga merupakan upaya KMI untuk memuaskan hasrat penyuka motor klasik Kawasaki di Indonesia," ujar Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Tanadhi.

2 dari 2 halaman

Mesin

Kawasaki W175 Cafe dibekali mesin 4-stroke, SOHC, satu silinder, air-cooled, dan sanggup memuntahkan tenaga maksimum 9.6 kW (13 PS) pada putaran7.500 rpm, dan torsi maksimum 13.2 Nm (1.3 kg?.m) pada 6.000 rpm.

Kawasaki W175 Cafe pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2019, memberikan warna baru bagi pecinta motor klasik di Indonesia. Antusias yang besar terhadap motor ini mendorong Kawasaki untuk terus mengembangkan varian ini.

Sumber: Otosia.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Penyebaran Corona Covid-19 Meluas, Waze Hadirkan Fitur Referensi RS Rujukan Terdekat
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Corona Covid-19, Operasional Royal Enfield Berhenti Sementara