Sukses

Detik-Detik Pengendara Sepeda Motor Hantam Molen Cor Liar

Saat berkendara di jalan raya, sebaiknya pengendara mobil dan motor harus selalu berhati-hati dan menaati segala peraturan yang berlaku. Jika ceroboh di jalan raya dan melanggar peraturan, bisa saja bikin orang lain celaka.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkendara di jalan raya, sebaiknya pengendara mobil dan motor harus selalu berhati-hati dan menaati segala peraturan yang berlaku. Jika ceroboh di jalan raya dan melanggar peraturan, bisa saja bikin orang lain celaka.

Contohnya saja kejadian seorang pemotor menabrak mesin molen cor di jalan raya. Tak ada yang pernah menyangka tiba-tiba harus berhadapan dengan mesin molen cor di jalanan, mesin molen tersebut pun datang dari arah berlawanan.

Berdasarkan video yang diunggah akun @netijenracing di Instagram, mesin molen cor tersebut seperti ditarik menggunakan tali oleh pengendara motor yang berada di sebelah kanan. Namun, saat berpapasan dengan motor dari arah berlawanan, molen cor tersebut tidak terkendali dan masuk jalur orang lain.

Tak lama kemudian tabrakan pun tak bisa dihindarkan lagi. Untungnya pengguna sepeda motor dan orang yang dibonceng langsung berdiri setelah motor menabrak mesin molen cor.  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet pun memberikan komentar terkait kejadian unik ini.

"Inilah saat gengsi lebih pnting dr rsa sakit 😄," ungkap novan.wijaya.16.

"pengen makan molen😅," tulis bagasputramaulana.

" molen molen syg molen nya hancur," tulis radjanurzul.

4 dari 4 halaman

Infografis 3M Turunkan Risiko Covid-19 Berapa Persen?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.