Sukses

Parkir Mobil Sembarangan Urusannya Bisa Panjang, Ini Contohnya

Liputan6.com, Jakarta - Memilih lokasi parkir tentu tidak boleh sembarangan. Meskipun tidak ada tulisan larangan parkir, parkir sembarangan di depan rumah orang lain sudah pasti akan menyusahkan.

Misalnya saja kisah parkir mobil merah yang saat ini sedang viral di dunia maya. Pemilik akun TikTok @adebonbon membagikan kisahnya menghadapi pemilik mobil yang dengan sengaja parkir di depan pintu rumahnya.

Berdasarkan unggahan tersebut, sang mobil merah sudah terparkir sejak semalam. Bahkan hingga matahari terbit, mobil merah tersebut rupanya belum pergi juga. Akibatnya, mobil milik ayah sang pengunggah video tidak bisa keluar sama sekali.

Agar pemilik mobil merah kapok, sebuah sepeda motor dirantai ke roda mobil tersebut. "Terus... sama bokap gua DI RANTAI MOBIL MERAHNYA SAMA MOTOR BOKAP. Biar jera dia ga parkir sembarangan dan nemuin bokap buat dibuka kuncinya," begitu tertulis pada video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Parkir Mepet

Nah, selain digandeng dengan motor, mobil kakak si pengunggah juga sengaja diparkir mepet dengan mobil merah itu. Lucunya, si pemilik mobil tampaknya menyadari bahwa dia parkir di tempat yang tidak seharusnya. Dia meninggalkan kertas yang berisi nomor teleponnya.

"Mohon maaf saya pemilik mobil merah 08xxxxx," begitu tulisan di kertas. 

Tak berhenti di situ, drama parkir mobil sembarangan itu pun masih berlanjut. Menurut si pemilik akun, hingga hari kembali malam mobil tersebut masih ada.

"bukan part 2 ya karna sampe abis isya si merah masih ada&blm ketemu sm papa ???????? ini krn kk gw udah pulang ????????????" tulisnya pada keterangan video selanjutnya.

Rupanya si ayah pengunggah video pun masih enggan menghubungi pemilik mobil merah. Mobil masih ada dan kakak si pemilik akun terpaksa parkir di depan rumah tetangganya, yang mana mereka sudah meminta izin.

 

3 dari 5 halaman

Drama Berlanjut

Tapi demi sopan santun, si ayah sengaja membuatkan tulisan yang ditempel di mobil anaknya. Tulisan itu berisi permohonan maaf dan kontak yang bisa dihubungi.

"Mohon maaf saya parkir lagi didepan rumah, ini nomor telp yang isa dihub (jika urgent mau keluar/masuk kendaraan) karna ada mobil merah parkir sembarangan," begitu tertulis.

Tetangga pemilik rumah bahkan sempat menyangka bahwa mobil merah itu adalah mobil baru keluarga si pengunggah video. Pengunggah video masih belum memberikan informasi lebih lanjut bagaimana akhir drama parkir sembarangan itu.

Sumber: Otosia.com

4 dari 5 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@adebonbon

part 1, semoga mobil merah ga liat tiktok gw 🤣 #fypシ #fypdongggggggg #fypgakni #yfpage #parkirsembarangan #parkirmobil #mobilmerah #fypdong

♬ Lemon Tree - Fools Garden
@adebonbon

bukan part 2 ya karna sampe abis isya si merah masih ada&blm ketemu sm papa🤣🤣 ini krn kk gw udah pulang 🤣🤣🤣#fypdongggggggg #fypシ #fypgakni

♬ Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini