Sukses

Komponen Vespa Edisi Khusus Bisa Dibeli Terpisah, Ini Syaratnya

PT Piaggio Indonesia cukup agresif meluncurkan produk-produk baru di tahun 2020. Pada semester kedua 2020, setidaknya ada 4 Vespa edisi khusus yang meluncur dalam waktu berdekatan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia cukup agresif meluncurkan produk-produk baru di tahun 2020. Pada semester kedua 2020, setidaknya ada 4 Vespa edisi khusus yang meluncur dalam waktu berdekatan.

Pada September 2020, Vespa Sean Wotherspoon dan diikuti oleh Vespa Racing Sixties resmi mengaspal. Setelah itu Vespa Primavera RED dan Vespa GTV Sei Giorni juga resmi dipasarkan di Indonesia.

Meski berstatus terbatas, rupanya PT Piaggio Indonesia menyediakan komponen untuk semua Vespa edisi khusus. Namun, menurut Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, ada syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Kepada Otosia, Robby mengatakan, "Tidak hanya 4 Vespa edisi spesial yang baru ya, tapi semua line-up kami dari beberapa tahun lalu yang terbatas, itu ada suku cadangnya. Seperti body dan ornamen tertentu, itu tersedia di bengkel resmi kami." 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan

"Tapi, memang ada syarat untuk pembelian suku cadang tertentu, misalkan velg atau body Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Racing Sixties, dan lampu utama yang menempel di spakbor untuk Vespa GTV Sei Giorni. Pemilik harus datang menunjukkan STNK, sekaligus bagian yang rusak," tambahnya.

Robby pun menyebut bahwa sebenarnya suku cadang Vespa edisi spesial dengan produk reguler tidak terlalu banyak berbeda. Tapi, pihaknya mencoba untuk menjaga eksklusivitas dari kepemiliki Vespa limited-edition, sekaligus mencegah pemalsuan.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.