Sukses

Aksi Justin Bieber Tunggangi Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi penyanyi terkenal, Justin Bieber identik dengan beragam kendaraan mewah seperti supercar dan mobil sport. Tak hanya mobil, pria berusia 26 tahun ini juga gemar mengendarai sepeda motor.

Salah satunya terlihat dari foto yang dibagikan akun Twitter @AdibHidayat. Memilih menggunakan Vespa, penyanyi pop asal Kanada ini menggunakan peranti keselamatan lengkap seperti helm dan jaket.

Tak hanya pakaian yang digunakan, kendaraan yang digunakan Justin Bieber juga menarik perhatian. Bagaimana tidak, Vespa yang dikendarainya merupakan jenis edisi terbatas yang resmi meluncur di Indonesia hari ini.

Vespa yang dibanderol Rp 85 juta itu memiliki keunikan dari sisi desain. Merupakan hasil kolaborasi dengan desainer muda Amerika Serikat, motor ini terlihat menonjol berkat hadirnya warna kuning di bagian bodi kendaraan.

Dijuluki 'The World Most Colorful Vespa', motor terbaru ini memiliki aksen putih di front tie, edge shield dan crest.

Menambah kesan premium, terdapat krom mengkilap pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter.

2 dari 2 halaman

Sering Kali Menarik Perhatian

Bukan pertama kali, Justin Bieber sebelumnya pernah berkendara menggunakan Vespa di tahun 2014. Namun, aksinya mendapat cibiran karena tak menggunakan peranti keselamatan seperti helm.

Tak hanya itu, pria yang terkenal dengan lagu Baby ini juga harus digelandang petugas karena meneror pejalan kaki saat mengendarai ATV.

Kala itu, Justin dituduh melakukan penyerangan dan berkendara ugal-ugalan menunggangi sebuah ATV di Perth County, Ontario, Kanada.