Sukses

Tingkatkan Kualitas Produk, Daihatsu Raih Penghargaan Inovasi Nasional TKMPN 2020

Selalu berusaha meningkatkan kualitas produk, Daihatsu aktif melakukan berbagai inovasi, salah satunya keikutsertan dalam ajang kompetisi inovasi di tingkat nasional pada Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu aktif melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas produk, salah satunya keikutsertan dalam ajang kompetisi inovasi di tingkat nasional pada Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV 2020.

Digelar secara virtual pada 15 hingga 18 November 2020, kompetisi ini diikuti lebih dari 60 perusahaan dari berbagai bidang industri.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui tim perwakilannya berhasil membawa 5 penghargaan dengan predikat tertinggi, yakni 1 Diamond, disusul 4 Platinum.

“Daihatsu bersyukur dapat meraih penghargaan tertinggi pada ajang TKMPN ini dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Daihatsu," kata Executive Coordinator Body Division Sunter Assembly Plant ADM Fauzan Diaz dalam keterangan resminya.

Setiap tim mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir, mulai dari efektivitas dan peningkatan kualitas proses produksi, hingga nilai efisiensi produksi.

Bagi Daihatsu, selain sebagai ajang kompetisi inovasi, acara ini sekaligus menunjukan keberhasilan kualitas mutu sebuah karya. Tak hanya itu, ajang ini juga menjadi sarana untuk saling tukar pengalaman dan ilmu dalam peningkatan mutu dan produktivitas.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Berkomitmen

PT Astra Daihatsu Motor aktif secara rutin berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, sekaligus mengukur efektivitas dan efisiensi dalam proses produksinya.

Hal ini sejalan dengan komitmen Daihatsu dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas produksi agar dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan.

"Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia”, ujar Fauzan.

3 dari 3 halaman

Infografis Libur Panjang dan Potensi Klaster Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.