Sukses

Asli dari Thailand, GPX Drone 150 Tantang NMax dan PCX

GPX Drone 150 hadir sebagai skutik gambot bermesin 150cc penantang NMax dan PCX.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan motor lokal asal Thailand, GPX Racing resmi meluncurkan skuter matik (Skutik) pertamanya, GPX Drone 150 model 2021. Model hasil kolaborasi dengan SYM dari Taiwan ini, hadir sebagai skutik gambot bermesin 150cc penantang NMax dan PCX.

Melansir Paultan, GPX Drone 150 ini, seluruh desainnya milik GPX Racing, dengan pengembangan teknisnya dilakukan bersama SYM.

Skutik asal Negeri Gajah Putih ini, ditenagai dengan mesin satu silinder berkapastias 149,6 cc yang dikawinkan dengan transmisi CVT.

Namun sayang, tenaga dari mesin tersebut saat ini belum ada informasi detail. Informasi yang tersedia hanya kapasitas tangki sebesar 7,5 liter dan volume bagasi 18 liter yang dapat menampung helm full face.

Selain tampilannya yang sporty dan dinamis, GPX Drone 150 ini juga tersemat fitur modern, seperti smart key sytem dengan alarm, lampu LED DRL, dan aksesoris lainnya, seperti windshield smoke, pengisi baterai handpone, dan LCD digital.

Kaki-kakinya, menggunakan pelek 14 inch dengan ban depan berukuran 100/90 dan belakang 110/80, sistem pengereman cakram hidrolik tunggal untuk depan dan belakang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Suspensi depan menggunakan telescopic konvensional, belakang suspensi ganda dengan pengaturan preload tiga langkah yang dapat disesuaikan.

Harganya, GPX Drone 150 ini dijual dengan 65.900 Baht atau setara Rp 30,8 juta, tersedia dalam enam pilihan warna.

3 dari 3 halaman

Infografis Meredam Kepanikan Wabah Virus Corona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.