Sukses

Honda MSX 125 Meluncur dengan Desain dan Mesin Baru

Memiliki desain dan mesin baru, Honda secara resmi meluncurkan MSX125 terbaru. Menggunakan mesin berpendingin udara berstandar Euro 5, motor ini diharapkan mampu diterima secara global.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki desain dan mesin baru, Honda secara resmi meluncurkan MSX125 terbaru. Menggunakan mesin berpendingin udara berstandar Euro 5, motor ini diharapkan mampu diterima secara global.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (22/10/2020), motor pabrikan Jepang ini memperbarui desain minimalis yang diusung. Berbeda dengan model lawasnya, MSX125 terbaru juga mendapatkan beragam fitur modern.

Selain lampu depan LED, LCD digital dash, garpu depan berukuran 31 mm dan bodywork yang dapat dilepas, Honda juga membuat motor ini lebih mudah dimodifikasi.

Menggunakan tampilan digital, pengendara diklaim lebih mudah mengetahui posisi gigi, jarak tempuh, pengukur bahan bakar dan jam, melalui speedometer.

Baru dari sisi jantung pacu, mesin berpendingin udara 125cc 2-katup ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 9,7 Tk pada 7250 rpm dan torsi maksimum 10,5 Nm pada 5.500 rpm.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecepatan Maksimal

Hadir dengan gearbox 5 percepatan, motor ini mampu melaju hingga mencapai 94 kilometer per jam. Menambah kenyamanan berkendara, motor ini disematkan pelek 12 inci di bagian depan.

Memiliki tinggi jok 761 mm, sistem pengereman kendaraan akan dilakukan dengan cakram depan 220 mm dan belakang 190 mm ABS melalui IMU.

Honda MSX125 hadir dalam empat pilihan warna, di antaranya Force Silver Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic, dan Gayety Red.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.