Sukses

Kumpulan Permintaan Maaf di SPBU yang Bikin Mikir Keras

Pom bensin atau SPBU merupakan satu tempat penting bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Sekali-kali SPBU memasang pelang yang berisikan pengumuman penting, misalkan saja bahan bakar tertentu habis.

Liputan6.com, Jakarta - Pom bensin atau SPBU merupakan satu tempat penting bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Sekali-kali SPBU memasang pelang yang berisikan pengumuman penting, misalkan saja bahan bakar tertentu habis.

Namun tulisannya pun bisa beragam, mulai dari tulisan maaf BBM habis WhatsApp ada hingga tulisan maaf yang bikin penasaran, menjadi bukti tulisan maaf di pom bensin ini bikin geleng kepala. Tulisan yang bikin geregetan tersebut kemudian diabadikan dan disebarluaskan ke berbagai media sosial.

Tak disangka, postingan tulisan maaf di pom bensin ini menjadi viral. Banyak netizen menyoroti tulisan maaf yang bikin geleng kepala tersebut. Berbagai respon pun diberikan netizen melalui komentar yang unik dan menggelitik sehingga mengundang gelak tawa banyak orang.

Penasaran kan potret permintaan maaf di SPBU yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, permintaan maaf di pom bensin yang bikin tepuk jidat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, ini pom bensin atau PlayStore sih.

3 dari 7 halaman

2. Jadi penasaran kan premiumnya kenapa.

4 dari 7 halaman

3. Jadi sebenarnya enggak boleh parkir atau enggak boleh tidur sih?

5 dari 7 halaman

4. Orang Indonesia memang banyak akal.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau pom bensin patut dikasih dua jempol.

7 dari 7 halaman

6. Bukannya minta maaf malah ngegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.