Sukses

Bahaya Banget, Pria Ini Sengaja Melepas Ular Kobra di SPBU

Tidak hanya satu ular, pria nekat ini melepaskan tiga ular, yaitu dua kobra dan satu ular spesies Dhaman

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang yang kesal terhadap sesuatu, sering kali bisa berbuat nekat. Seperti halnya pria satu ini, yang melakukan tindakan berbahaya melempar ular kobra ke sebuah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU).

Melansir NDTV, kejadian ini berawal dari seorang yang ditolak membeli bensin menggunakan botol. Karena kesal, pria di Maharashtra, India ini kemudian melepaskan ular berbisa tersebut di dalam kantor pemilik SPBU.

Tidak hanya satu ular, pria nekat ini melepaskan tiga ular, yaitu dua kobra dan satu ular spesies Dhaman.

Dalam rekaman CCTV, pelaku pelepasan ular berbisa ini berjalan ke depan pintu kantor. Kemudian, ini melepaskan satu ular besar dari tasnya dengan menggoyangkannya tempatnya tersebut beberapa kali.

Terlihat, ular tersebut langsung merayap di bawah peralatan yang tersimpan di kantor SPBU tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak panik

Sementara itu, seorang wanita yang berada di ruangan cukup terkejut, namun tidak panik. Setelah melihat situasi aman, karena ular cukup jauh dari dirinya dan pintu keluar, wanita ini kemudian berjalan dengan tenang meninggalkan ruangan.

Tidak diketahui pasti penyelesaian terkait masalah tersebut, dan apakah pria yang melepas ular berbisa ke kantor SPBU ini ditangkap atau tidak.

Tapi, untuk membereskan masalah ular tersebut, seseorang telah memanggil pawang untuk menangkap dan mengamankan ular yang dapat menyebabkan kematian tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Selengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini