Sukses

Maling Nekat, Mobil Sedang Servis Disikat Juga

Kunci mobil biasanya dititipkan ke mekanik bengkel saat ingin servis mobil. Tak aneh jika melihat kunci menempel di mobil yang sedang diperbaiki.

Liputan6.com, New Delhi- Kunci mobil biasanya dititipkan ke mekanik bengkel saat ingin servis mobil. Tak aneh jika melihat kunci menempel di mobil yang sedang diperbaiki.

Rupanya hal itu dimanfaatkan oleh seseorang yang memiliki niat tidak baik. Dilansir dari Cartoq, mobil Toyota Innova Crysta yang sedang berada di bengkel untuk diservis menjadi target maling.

Peristiwa itu terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut tampak seorang laki-laki yang berjalan mendekati Toyota Innova Crysta.

Dia kemudian tampak memastikan situasi di sekitar lokasi. Lalu, dia masuk ke dalam mobil dan membawa kabur MPV itu.

Pemilik mobil yang masih berada di sana pun melihat mobilnya dibawa kabur maling. Dia mengejar maling itu bersama rekannya dan menemukan mobil miliknya di tepi jalan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhasil Kabur

Pemilik mobil pun mencoba memblokir akses mobil dari sisi pinggir. Tapi si pencuri lebih cepat, karena saat pemilik mendekati mobil dan berusaha membuka mobil, dia kembali tancap gas.

Dalam video yang dilansir dari Asianet News, pencuri itu melajukan mobil tak peduli dengan lingkungan sekitar. Tampak beberapa benda dilibas hingga dia kembali berhasil kabur.

3 dari 4 halaman

Ditangkap Polisi

Pelarian pencuri itu tak bertahan lama. Polisi berhasil menangkapnya dan mengambil mobil yang bukan miliknya itu.

Pemilik mobil itu disebut cukup beruntung mobilnya bisa kembali. Pasalnya, mayoritas mobil yang dicuri di India tidak akan pernah kembali ke pemiliknya.

Sumber: Otosia.com 

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Kain SNI, Jangan Scuba dan Buff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.