Sukses

Kredit Mobil Bisa Dapat Sepeda Brompton dan Emas, Ini Caranya

Menyambut hari Pelanggan Nasional 2020, perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) membagikan 20 Sepeda Brompton dan lebih dari 1 kilogram emas melalui program undian.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) membagikan 20 Sepeda Brompton dan lebih dari 1 kilogram emas melalui program undian.

“Melihat animo masyarakat terhadap emas meningkat maka dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2020 kami menghadirkan program Kemilau Emas ACC dengan hadiah utama logam mulia”, kata Chief Operating Officer Ezar Kumendong dalam keterangan resminya.

Pelanggan ACC yang melakukan pembayaran angsuran secara tepat waktu selama bulan Agustus hingga September 2020, berkesempatan mendapatkan hadiah 10 logam mulia 10 gram, 10 logam mulia 5 gram dan 15 logam mulia 1 gram.

Terdapat pula hadiah lainnya, seperti 25 Oven Elektrik Oxone dan 90 Food Choper Mitochiba. Pelanggan setia ACC yang mengikuti program kemilau emas ACC juga berkesempatan mendapatkan sepeda Brompton.

Setiap pelanggan yang melakukan pembayaran angsuran periode 1 Agustus hingga 30 September 2020 secara tepat waktu akan mendapatkan poin undian. Poin tersebut akan diundi secara digital di pertengahan Oktober 2020. Program ini tidak dipungut biaya apapun.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang mengambil fasilitas Dana ACC mulai dari bulan September hingga Desember 2020 berhak mengikuti progarm ini. Setiap bulannya, ACC akan mengundi 5 unit Sepeda Brompton untuk 5 orang pemenang serta 250 gram logam mulia untuk 50 orang pelanggan yang beruntung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Diskon Denda

Selain menghadirkan program undian, ACC juga menghadirkan Program Diskon Denda. ACC memberikan diskon denda sebesar 50 persen bagi pelanggan yang membayar lunas denda minimal Rp 500 ribu.

Diskon ini tak berlaku untuk pembayaran Late Charge (biaya keterlambatan). Program ini berlaku mulai tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.