Sukses

Rayakan Kemerdekaan RI, BMW Hadirkan 520i M Sport Edition 75

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati HUT RI Ke-75, BMW Group Indonesia secara resmi memperkenalkan BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo Indonesia Maju pada LED projector & center console dan MINI John Cooper Works GP dengan kode produksi 0075.

Hadir dengan kode produksi di bagian fendernya, mobil ini juga memberikan penawaran istimewa bertema Independence Day Program.

"Hari ini BMW Group Indonesia juga sudah menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas, yakni 75 unit dan juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Adapun, BMW 520i M Sport Edition 75 memiliki beberapa perbedaan dengan BMW 520i yang telah dipasarkan, seperti ukiran laser khusus pada tutup cupholder berupa logo resmi Indonesia maju dengan nomor terbatas (one of 75), proyektor LED pintu yang menyinarkan logo resmi Indonesia Maju dan M Sport package.

Terdapat pula BMW individual high-gloss extended shadow line, paintwork eksklusif, pelek 19 inch M Double-spoke style 664 M, Interior trim finishers Aluminium Rhombicle with highlight trim finishers Pearl Chrome, Sabuk pengaman dengan sentuhan spesifik BMW M, Suspensi adaptif, Sport seats dan setir dengan BMW M Leather.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Penawaran Khusus di Bulan Agustus

“Tahun ini menjadi sangat istimewa bagi BMW Group Indonesia setelah raih posisi pemimpin dalam segment kendaraan premium di Indonesia. 75 unit BMW 520i M Sport Edition 75 ini dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta," ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia,

Selain itu, pabrikan mobil premium ini juga memberikan penawaran istimewa yang hanya tersedia di bulan Agustus 2020, seperti DP sekarang, cicilan di tahun 2021. Program ini berlaku untuk berbagai model X serta BMW 3 Series.

Tersedia juga program tukar tambah dengan cicilan rendah untuk BMW 5 Series dan berbagai program khusus bagi BMW Seri 7.

3 dari 3 halaman

Pandemi Tak Menyurutkan Langkah BMW Hadirkan Mobil Listrik Baru

Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat banyak perusahaan otomotif yang menunda melakukan peluncuran mobil atau motor baru. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi salah satu jenama mobil mewah, BMW Group Indonesia.

Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, pabrikan asal Jerman ini cukup rajin menghadirkan model baru. Bahkan, BMW sendiri tidak menyurutkan langkahnya untuk membawa mobil listrik baru ke Indonesia.

Dijelaskan Director of Communications, BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, peluncuran mobil listrik BMW sendiri memang dijadwalkan berbarengan dengan ajang Formula E. Namun, karena pandemi, balap mobil listrik tersebut akhirnya batal.

"Karena Formula E di-cancel, kami cari alternatif lain. Sekarang belum final, tapi yang pasti akan tetap hadir tahun ini," jelas Jodie saat konferensi pers secara daring, beberapa waktu lalu.