Sukses

Super Detail, Mobil-mobilan Bentley Ini Dibanderol Rp135 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Bentley meluncurkan Continental GT dalam berbagai skala. Mobil-mobilan tersebut memiliki detail yang sangat baik seperti aslinya, terutama versi termahalnya.

Ukuran terbesar adalah skala 1:8, dengan panjang 78 cm, tinggi 40 cm, dan lebar 24,4 cm. Harganya berkisar $9.197 atau setara Rp135 juta.

Dilansir Carscoops, setiap unit membutuhkan waktu pembuatan mencapai 300 jam dan terdiri dari setidaknya 1.000 suku cadang. Versi ini dibuat berdasarkan pesanan saja. Bagian pintu dan bagasi bisa dibuka.

Konsumen bisa memilih beragam opsi eksterior dan interior, termasuk bagian kecil sepert grille bawah, kaliper rem, roda, seat quilting & fluting, veneers, karpet, hingga pemilihan setir kanan atau kiri. 

Jika mobil-mobilan skala 1:8 terlalu mahal, pilihan lainnya adalah skala 1:43 yang dibanderol $112 (setara Rp1,6 juta) atau skala 1:64 yang dibanderol $16 (setara Rp235 ribu).

2 dari 4 halaman

Harga Mobil-mobilan Batmobile Ini Setara Mobil LCGC

Batman merupakan salah satu karakter superhero yang memiliki harta melimpah. Tak heran jika Batman memiliki deretan gadget keren dan juga mobil khusus yang disebut Batmobile.

Beberapa orang memiliki replika Batmobile. Harganya pun tak murah. Kini Batmobile juga punya versi mengkilat karena penuh dengan kristal Swarovski.

Ukurannya hanya sebesar mainan diecast. Sehingga harganya tak semahal ukuran aslinya. Tapi juga tetap mahal untuk ukuran benda sebesar mainan mobil-mobilan. 

Dilansir dari Carscoops, Batmobile limited edition itu dihiasi dengan lebih dari 16.000 kristal yang dibuat menggunakan tangan. Batmobile Limited Edition itu hanya akan ada 200 unit.    

3 dari 4 halaman

Harga

Dalam iklan, Batmobile Limited Edition itu disebut bukan mainan. "Ini hadiah luar biasa untuk penggemar dan kolektor Batman dan DC," begitu Batmobile Limited Edition itu disebut.

Batmobile Limited Edition itu dijual seharga USD 8.900 atau sekitar Rp 126,3 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.201). Harga itu setara mobil LCGC di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: