Sukses

Harga Mobil-mobilan Batmobile Ini Setara Mobil LCGC

Liputan6.com, Jakarta - Batman merupakan salah satu karakter superhero yang memiliki harta melimpah. Tak heran jika Batman memiliki deretan gadget keren dan juga mobil khusus yang disebut Batmobile.

Beberapa orang memiliki replika Batmobile. Harganya pun tak murah. Kini Batmobile juga punya versi mengkilat karena penuh dengan kristal Swarovski.

Ukurannya hanya sebesar mainan diecast. Sehingga harganya tak semahal ukuran aslinya. Tapi juga tetap mahal untuk ukuran benda sebesar mainan mobil-mobilan. 

Dilansir dari Carscoops, Batmobile limited edition itu dihiasi dengan lebih dari 16.000 kristal yang dibuat menggunakan tangan. Batmobile Limited Edition itu hanya akan ada 200 unit. 

2 dari 4 halaman

Harga

Dalam iklan, Batmobile Limited Edition itu disebut bukan mainan. "Ini hadiah luar biasa untuk penggemar dan kolektor Batman dan DC," begitu Batmobile Limited Edition itu disebut.

Batmobile Limited Edition itu dijual seharga USD 8.900 atau sekitar Rp 126,3 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.201). Harga itu setara mobil LCGC di Indonesia.

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Mobil Batman Harganya Sekarang Mencapai Rp12 Miliar

Batman merupakan tokoh superhero yang terkenal dengan peralatan canggih dan kendaraan mutakhir yang disebut Batmobile. Dalam beberapa seri filmnya, Batmobile memiliki beragam bentuk dan teknologi yang berbeda-beda.

Ada kabar gembira untuk penggemar tokoh manusia kelelawar ini. Batmobile yang sebelumnya hanya dapat disaksikan dalam film kini bisa benar-benar dimiliki.  

Dilansir Autoevolution, mobil ini merupakan replika dari Batmobile yang digunakan dalam film Batman VS Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016. Dibuat di Amerika pada tahun 2018, mobil ini lalu dikirimkan ke Moscow, Rusia, lalu dimodifikasi oleh bengkel Fast Boom Pro.

Tak hanya desain yang serupa, mobil ini juga memiliki fitur yang mirip seperti pada film. Terdapat senapan mesin yang disematkan pada bumper depan. Meskipun tidak bisa menembakkan peluru, terdapat audio yang bisa mengeluarkan efek suara tembakkan. Selain itu, ada kamera night vision, penglihatan laser, pencitraan termal dengan 255x zoom serta jendela anti peluru.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: