Sukses

Kehabisan Baterai, Pengendara Tesla Minta Bensin dari Mobil Lain

Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara Tesla meminta bensin untuk mengisi daya pada kendaraannya. Hal ini tentu menarik perhatian karena kendaraan yang digunakan ialah mobil listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara Tesla meminta bensin untuk mengisi daya pada kendaraannya. Hal ini tentu menarik perhatian karena kendaraan yang digunakan ialah mobil listrik.

Seperti dilansir Insideevs, Senin (10/8/2020), terlihat seorang pengendara menawarkan bantuan pada pemilik Tesla yang berhenti di pinggir jalan. Saat bertanya apa yang dibutuhkan, pengemudi tersebut justru meminta bensin untuk mengisi daya pada kendaraannya.

Melihat hal tersebut, pengendara tersebut bingung karena mengetahui kendaraan yang digunakan ialah mobil listrik. Setelah mendengar keluhan pemilik Tesla, pengendara itu akhirnya memberikan sebuah jeriken yang berisikan bahan bakar minyak.

Setelah mendapatkan bensin, pengemudi Tesla membuka tempat pengisian daya dan beralih ke bagasi. Ia lalu mengambil generator bermerek Honda dan menarik kabel pengisian baterai.

Berhasil menarik perhatian, video ini disebut-sebut sebagai prank untuk menarik perhatian pengguna media sosial. Hal ini tak terlepas dari pelat Tesla yang digunakan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Joke

Mobil listrik yang berada dalam video kabarnya sama dengan Tesla pada video joke saat mengisi bahan bakar minyak di sebuah SPBU. Mencari ide lain, prank terkait kendaraan listrik ini berhasil menipu beberapa penonton di bagian awal.

Meningkatnya pengguna mobil listrik membut video prank dengan kendaraan ramah lingkungan banyak dilakukan saat ini. Biasanya prank yang diberikan berkaitan dengan pengisian BBM kepada kendaraan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mobil listrik, mobil yang digerakkan dengan motor listrik,pakai energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lain

    Mobil Listrik

  • Tesla