Sukses

Keasikan Menikung, Pembalap Lupa Luruskan Setang Motornya

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tantangan untuk pembalap motor ialah lintasan menikung. Selain memerlukan teknik khusus, latihan dan skill mumpuni, pembalap juga dituntut untuk selalu fokus agar mampu memberikan performa maksimal.

Bila tak fokus dan lalai, kejadian lucu seperti yang dialami pembalap ini bisa saja terjadi. Dilansir akun Instagram @newdramaojol.id, terlihat seorang pembalap berhasil menyalip saingannya di lintasan.

Namun, saat melewati jalan menikung, pembalap tersebut justru asik berbelok hingga lupa meluruskan setang motornya. Hasilnya, Ia justru berbalik arah.

Akibat kejadian tersebut, pembalap yang tak diketahui identitasnya tersebut kembali disalip saingannya di lintasan. Tak menyerah, Ia akhirnya kembali mendirikan motornya dan melanjutkan balapan tersebut.

Aksi ini tentu menarik perhatian warganet, tak sedikit yang memberikan komentar lucu terkait aksi pembalap tersebut, salah satunya datang dari @muh_qur.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"terlalu nyaman sama aspal," tulisnya.

"Ketiduran apa gimana? Kayak lupa ngegas," tulis @uka.geulis.

"Hahaha makanya ngopi dulu biar ga ngantuk dimotor," tulis @derry_077.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

ngelawak doi

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.