Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sales Honda Emosi Ditanya Harga NMax dan Wujud Honda PCX Baru

Siapa tidak kesal ditanya soal dagangan yang sebenarnya merupakan produk pesaing. Seperti kejadian yang satu ini ketika sales Honda ditanya harga Yamaha.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tidak kesal ditanya soal dagangan yang sebenarnya merupakan produk pesaing. Seperti kejadian yang satu ini ketika sales Honda ditanya harga Yamaha. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Karyawan Honda Emosi Jiwa Gara-Gara Harga NMax

Persaingan skuter matik (skutik) premium 150cc di Indonesia memang dikuasai oleh dua model dari pabrikan motor besar, yaitu Yamaha NMax dan Honda PCX. Acap kali, calon konsumen selalu membandingkan dua model ini ketika hendak membeli antara dua pilihan roda dua tersebut.

Bahkan, persaingan ini hingga mempengaruhi sales kedua pabrikan. Salah satu contohnya, dialami oleh salah satu tenaga penjual Honda ini. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wujud Honda PCX 2021 Sudah Bocor, Masuk Indonesia?

Setelah Yamaha meluncurkan NMax terbaru, Honda dikabarkan sedang menyiapkan Honda PCX generasi terbaru.

Hanya saja, all-new Honda PCX ini kabarnya akan melakoni debutnya di Thailand dalam gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020 yang dihelat pada Juli mendatang. Tapi, tak menutup kemungkinan skutik tersebut nantinya juga diboyong ke Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. PSBB Transisi Diperpanjang, Sistem Ganjil Genap Jakarta Belum Berlaku

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di wilayah Ibu Kota selama 14 hari ke depan.

Sejalan dengan hal tersebut, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali menunda aktivasi sistem ganjil genap demi menjaga protokol kesehatan physical distancing di dalam kendaraan umum. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini