Sukses

Lawan Corona, MG Motor Indonesia Sumbang 10 Ribu APD dan Sembako

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia berdampak sangat luas. Tidak hanya pelaku bisnis, masyarakat kelas pekerja pun ekonominya mulai terpengaruh.

Melihat hal tersebut, MG Motor mendonasikan lebih dari 10.000 paket bantuan berupa APD serta bahan makanan kepada warga serta tenaga medis yang berada di sekitar Jabodetabek. Penyerahan bantuan dilakukan secara bertahap menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H pada 20-21 Mei 2020 lalu.

Sekitar 80 paket bahan makanan telah dibagikan kepada warga yang membutuhkan di area ini, berdasarkan pendataan ketua RT setempat. Paket yang berisi beras, minyak goreng, ikan kaleng, gula, mie instan, kecap, susu kental manis, teh celup, tepung terigu, sirup, kue kaleng.

Sebagai bentuk kepedulian MG Motor Indonesia akan keselamatan tenaga medis, puluhan paket berisi baju hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, dan masker N95 telah diserahkan secara langsung oleh perwakilan dari RS Amanda yang berlokasi di Cikarang Selatan & RSKD Duren Sawit di Jakarta Timur.

2 dari 4 halaman

Bogor dan Bekasi

"MG Motor Indonesia yang membawa hampir seratus bantuan bahan makanan untuk warga setempat yang masih tinggal di area kontrakan dan menggantungkan kesehariannya sebagai penjual makanan keliling," tulis rilis MG, Selasa (2/6/2020).

Bantuan juga diberikan di wilayah Bogor dan Bekasi, Jawa Barat. Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengunjungi pemukiman warga yang terletak di Jalan Duren Baru, Bojong Gede, Bogor. Sembari menyampaikan kepedulian perusahaan terhadap kondisi masyarakat di sana dan juga di Jatiasih, Bekasi. 

3 dari 4 halaman

Bantuan

“Dengan niat tulus bantuan ini kami berikan agar masyarakat di seluruh daerah tersebut benar-benar terbantu dalam kondisi berat seperti saat ini,” katanya.

Bantuan serupa juga turut diterima langsung oleh bapak Samsul Arifin, Ketua RW 15 di Tanah Tinggi, Tangerang, serta Ketua RT 02 di Cipayung, Ciputat.

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: