Sukses

Truk Mitsubishi Fuso Bisa Servis di Rumah, Ini Caranya

Liputan6.com, Jakarta - Layanan servis kendaraan di lokasi konsumen tak hanya berlaku untuk mobil pribadi, namun juga kendaraan niaga, seperti truk.

Sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan program home service di tengah pandemi Corona Covid-19.

Harus tetap melakukan distribusi kebutuhan pangan serta logistik ke seluruh Indonesia, layanan servis di lokasi konsumen perlu dilakukan.

Meliputi perawatan serta perbaikan kendaraan, terdapat Mobile Workshop Service (MWS) yang telah dilengkapi dengan beragam fasilitas dan suku cadang dasar layaknya dealer resmi.

Hanya bisa dinikmati konsumen dengan jarak 20 Kilometer dari dealer resmi, pemilik kendaraan harus melakukan booking service untuk mengatur jadwal. Terdapat promo spesial, konsumen yang melakukan servis berhak mendapatkan diskon 15 persen untuk jasa service dan penggantian suku cadang.

“FUSO Home Service merupakan bentuk dukungan kepada konsumen yang harus beroperasiselama pandemi. Tak mudah bagi para konsumen untuk pergi ke dealer dalam situasi seperti sekarang, sehingga kami datang merawat truk dengan mengerahkan armada MWS," kata Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beroperasi 24 Jam

Mitsubishi Fuso juga telah melakukan prosedur pencegahan, dengan memastikan lingkungan dealer dalam keadaan bersih dan higienis. Pabrikan Jepang ini juga melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, menyediakan tempat cuci tangan serta hand sanitizer.

"Truck Center kami juga tetap beroperasi selama 24 jam nonstop setiap hari sehingga konsumen dapat menikmati layanan ini diluar jam operasional kendaraan sehingga tidak terjadi downtime pada kendaraan,” ujar Donny.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Honda Rebel 2020 - First Impression