Sukses

Aplikasi Ini Permudah Pembelian Ban Mobil dan Motor

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Corona Covid-19 di Indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk melalui GT Radial bersama Speedwork Solusi Utama selaku operator aplikasi online Speedwork Autocare menggelar program "Ganti Ban di Toko Tanpa Kontak" untuk driver taksi dan ojek online.

Selain itu, terdapat pula program bagi-bagi sembako untuk mekanik dan penjaga toko, serta kampanye "Berkendara Lebih Nyaman, di Dalam Lebih Aman" dimana konsumen akan mendapatkan layanan disinfektan gratis saat cek atau isi tekanan angin ban kendaraan mereka.

"Program ini diberikan untuk pengemudi Grab mobil dan motor, berlaku di semua toko Tirezone dan MotoXpress area Jabodetabek dan Jawa Barat, di 22 titik," jelas Direktur Speedwork Solusi Utama, Foeryanto dalam keterangan resminya.

Speedwork Autocare sudah kerja sama dengan 110 toko Tirezone, Motoxpress dan Ottoban di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun, ditargetkan dapat menggandeng 400 toko.

"Speedwork menghubungkan pelanggan dan workshop. Kita ber-partner dengan prinsipal seperti GT Radial, memastikan barangnya original. Jadi kepastian dan kenyamanan bagi konsumen," kata Foeryanto.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan GT Radial

Menurutnya, Speedwork Autocare lebih dulu mencocokkan ban yang tepat dengan tipe kendaraan konsumen. Harga transparan diberikan kepada konsumen sebelum melakukan reservasi online.

"Konsumen tak perlu ragu karena Speedwork Autocare memilihkan harga sangat kompetitif, bengkel berkualitas membuat semuanya lebih mudah transparan," ujar Foeryanto.

Sebagai informasi, GT Radial mendukung layanan Speedwork Autocare sejak Desember 2019. Dalam aplikasi ini terdapat beragam produk ban mobil Gajah Tunggal, serta ban motor IRC dan Zeneos.

"Dengan mendukung layanan Speedwork Autocare, kami harap konsumen lebih mudah mengganti ban kendaraannya tanpa butuh waktu lama," kata Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali.