Sukses

Pakai Water Cannon, Polisi Semprotkan Cairan Disinfektan di Jalan Raya

Berbagai pihak gencar memerangi penyebaran virus Corona Covid-19. Salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan, baik di lingkungan rumah, pertokoan, fasilitas publik, hingga jalan umum.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai pihak gencar memerangi penyebaran virus Corona Covid-19. Salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan, baik di lingkungan rumah, pertokoan, fasilitas publik, hingga jalan umum.

Namun ada yang menarik dalam proses penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihak kepolisian. Mereka menyemprotkannya cairan disinfektan di jalanan menggunakan water cannon. Kendaraan yang biasa terlihat saat aksi penyampaian pendapat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @dagelan, water cannon tersebut menyemprotkan cairan disinfektan melalui empat titik. Air yang keluar ada yang ke arah belakang, samping kanan dan kiri, serta depan.

Tidak disebutkan penyemprotan itu terjadi di daerah mana. Namun yang pasti, penyemprotan dengan cara ini berlangsung lebih cepat.

Aksi inipun menuai beragam komentar warganet.

"Kereeeeennn," kata @theresia_nicky

"Purwokerto punya," ujar @rysdeareva.

"Ade adean optimus prime," tulis @khets02.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Videonya

 
 
 
View this post on Instagram

Keren banget mobil pak polisi 💪🏾💪🏾💪🏾💪🏾 . Via: twitter.com/kirekswasta

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini