Sukses

Besok Baru Meluncur, Bocoran Harga MG ZS Beredar di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia baru akan meluncurkan SUV MG ZS secara virtual besok di media sosialnya. Meski belum meluncur, rupanya harga SUV tersebut sudah bocor terlebih dahulu di dunia maya.

Harga bocoran tersebut datang dari salah satu akun tenaga penjual MG di media sosial. Mencari kebenaran tersebut, Liputan6.com mencoba menghubungi salah satu tenaga penjual MG Motor. Meski enggan menjelaskan lebih jauh terkait keunggulan produk, pegawai yang enggan disebutkan namanya itu menyebut MG ZS memiliki dua pilihan varian.

"Ada dua varian, harganya itu Rp255.8 juta untuk Excite dan Rp289.8 juta untuk Ignite," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Senin (23/3/2020).

Saat disinggung lebih jauh terkait pemesanan dan kapan MG ZSbisa didapatkan konsumen, tenaga penjual itu enggan mengungkapkannya. "Nanti mungkin akan dipublikasikan melalui brosur terkait kendaraan," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Mesin

Untuk dapur pacu, MG ZS lama memiliki mesin bensin 1,5 liter non-turbo. Torsi maksimal yang dilecutkan 150 Nm dan daya tertinggi 118 Tk. Tipe ZS Luxury memiliki output mirip Honda HR-V yang mengeluarkan 118 Tk dan 145 Nm. Dan kemungkinan besar di sini, ZS pakai transmisi otomatis enam percepatan. Bisa berganti mode manual dengan memindah tuas ke kanan bawah.  

MG ZS memiliki panjang 4.314 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.611 mm dan jarak sumbu roda 2,585 mm. Diakui tampilannya premium. Dari depan terlihat seperti Mazda, lantaran kisi-kisi jaring dibingkai kromium. Dari samping lekukan tampak mirip VW Tiguan dan sepintas dari belakang lampu terlihat identik dengan BMW. Yang pasti, sorotan matanya pakai LED, dipertajam dengan garis DRL (lampu siang hari)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencegah Penyebaran Covid-19, Ketahui Makna Social Distancing
Artikel Selanjutnya
Sempat Dibatasi karena Covid-19, Jadwal KRL Kembali Normal Mulai Sore Ini