Sukses

Inilah Pemenang Kontes Desain Livery Suzuki GSX Edisi Kedua

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kontes desain livery Suzuki GSX seri kedua. Pencarian desain digital terbaik untuk motor sport andalan pabrikan berlambang huruf 'S' ini, berlangsung sejak awal Februari, dan sudah resmi ditutup akhir bulan lalu.

Pada seri kedua ini, para peserta ditantang untuk mendesain livery Suzuki GSX-S150. Hal tersebut, menjadi tantangan sekaligus pembuktian tersendiri bagi para peserta, namun dengan bakat yang dimiliki oleh para peserta mampu memberikan daya tarik tersendiri dan semakin menonjolkan aura sportif Suzuki GSX-S150.

Joni Agung keluar sebagai juara pertama. Menurut para juri, karya Joni memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Kemudian, karya Tommy Kurniawan Suriana yang meraih juara 2, memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150.

Karya terbaik selanjutnya dari Risky Fauzi Satria Purnama sebagai juara 3, yang dinilai mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

Dijelaskan Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS, periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode kedua, di mana para peserta ditantang untuk membuat desain livery versi sendiri pada objek Suzuki GSX-S150.

"Desain modern yang sudah diusung GSX-S150 diakui menantang kreatifitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150. Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan ," ujar Yohan Yahya, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, kamis (19/3/2020).

2 dari 3 halaman

Hadiah

Dua dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi terlaksana dengan baik. Maka dari itu, kompetisi telah memasuki periode ketiga (terakhir) yang sudah terbuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Tantangan bagi peserta periode tiga adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Karya peserta yang menjadi pemenang mendapatkan hadiah di setiap periode. Juara 1 mendapat hadiah uang tunai Rp 2 juta. Juara 2 Rp 1,5 juta dan juara 3 Rp 1 juta.

Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah uang Rp 3 juta.

Para pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Diluncurkan Sejak 2013, Seberapa Laris Toyota Agya di Indonesia?
Artikel Selanjutnya
Cegah Penyebaran Corona Covid-19, Pemohon SIM Harus Jaga Jarak 1 Meter