Sukses

Top3: Suzuki XL7 Laris Manis dan Setir Mobil Bergetar

Suzuki XL7 kini menjadi andalan baru Suzuki Indonesia. Angka pemesanannya pun melebihi target yang ditetapkan sebelumnya seperti yang tertera pada artikel "Ribuan XL7 Dipesan Konsumen, Suzuki Sumringah".

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki XL7 kini menjadi andalan baru Suzuki Indonesia. Angka pemesanannya pun melebihi target yang ditetapkan sebelumnya seperti yang tertera pada artikel "Ribuan XL7 Dipesan Konsumen, Suzuki Sumringah". 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kecepatan di Atas 60 Kpj Wajib Tutup Kaca, Ini Alasannya" dan "Cek Empat Bagian Ini Jika Setir Mobil Bergetar". Berikut rangkumannya.

1. Ribuan XL7 Dipesan Konsumen, Suzuki Sumringah

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki XL7, 15 Februari 2020 lalu. Telah membukukan pemesanan, mobil pabrikan Jepang ini berhasil mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 2.001 unit.

Angka tersebut berhasil melampaui target yang ditetapkan, yakni 2.000 unit per bulan.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kecepatan di Atas 60 Kpj Wajib Tutup Kaca, Ini Alasannya

Bagi pengendara mobil yang tengah melaju di jalan tol atau jalan biasa dengan kecepatan di atas 60 km/jam, wajib menutup kaca jendela. Pasalnya, jika kaca jendela terbuka akan menyebabkan angin masuk ke dalam, dan membuat kendaraan tidak stabil.

"Kecepatan tinggi jendela harus ditutup karena pengaruh dengan kestabilan kendaraan," ujar Kombes Pol Singgatama, Kasubdit SIM Ditregident Korlantas Polri, di sela-sela Eco Driving Jasa Marga, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Cek Empat Bagian Ini Jika Setir Mobil Bergetar

Mendukung faktor keselamatan dan kenyamanan saat berkedara, salah satunya dipengaruhi oleh kondisi setir mobil. Pasalnya, jika pengemudi sudah merasakan setir bergetar dalam kecepatan tinggi, atau bahkan saat berhenti berarti ada bagian kendaraan yang harus diperiksa.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini