Sukses

Ribuan XL7 Dipesan Konsumen, Suzuki Sumringah

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki XL7, 15 Februari 2020 lalu. Telah membukan pemesanan, mobil pabrikan Jepang ini berhasil mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 2.001 unit.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki XL7, 15 Februari 2020 lalu. Telah membukukan pemesanan, mobil pabrikan Jepang ini berhasil mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 2.001 unit.

Angka tersebut berhasil melampaui target yang ditetapkan, yakni 2.000 unit per bulan.

“Suzuki XL7 mendapat respons positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di bulan Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit. Untuk bulan Maret sampai tanggal 9 mencapai 606 unit,” kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Selain Jakarta, permintaan Suzuki XL7 paling besar berada di kota Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon, dan Semarang. Untuk varian, Alpha menjadi paling diminati karena berhasil membukukan angka 1.052 unit atau sekitar 53 persen.

Berbagai promo menarik terkait pembelian Suzuki XL7 ditawarkan dealer resmi untuk menarik minat konsumen, seperti hadiah iPhone 11, gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUVterbaru kami, Suzuki XL7. Tentunya, kami berharap angka penjualan Suzuki XL7 terus meningkat hingga mencapai target kami yaitu 20 persen market share sepanjang tahun 2020," ujar Dony.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Suzuki XL7

Sekadar informasi, Suzuki XL7 hadir dalam tiga varian, yakni Zeta, Beta dan Alpha. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp230 juta hingga 267 juta on the road Jakarta.

Untuk pilihan warna, tipe Zeta dan Beta, meliputi Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, dan Metallic Magma Grey.

Sedangkan tipe Alpha di antaranya Rising Orange + Black, Brave Khaki + Black, Prime Cool Black, dan Prime Snow White.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.