Sukses

Detik-Detik Ibu dan Balita Nyaris Tertabrak Balap Liar

Seorang ibu dan balita hampir menjadi korban kecelakaan sepeda motor yang digunakan untuk aksi balap liar. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Senin (9/3/2020), terlihat detik-detik kecelakaan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu dan balita hampir menjadi korban kecelakaan sepeda motor yang digunakan untuk aksi balap liar. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Senin (9/3/2020), terlihat detik-detik kecelakaan terjadi.

Dari rekaman kamera Closed-circuit television (CCTV), terlihat seorang ibu sedang menggendong balita di sisi jalan. Berada di antara mobil yang terparkir, ibu tersebut berhasil menghindar saat motor yang melaju kencang tak dapat dikendalikan dan menabrak salah satu kendaraan.

Beruntung ibu dan balita selamat dan tak mengalami cedera karena berhasil menghindari motor yang melaju kencang.

Terjatuh dari motor, pengendara yang tak menggunakan alat keselamatan seperti helm dan jaket diduga sedang melakukan balap liar.

"Insiden kecelakaan di jalan raya, diduga balap liar, hampir saja menabrak dan merengut nyawa seorang Ibu yang membawa balita. Untung tidak ada yang cedera dalam kejadiaan tersebut," tulis keterangan video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini