Sukses

Nahas, Supercar McLaren Senna Tiba-Tiba Terbakar

Kasus supercar terbakar beberapa kali terjadi di Indonesia maupun di luar negeri. Belum lama ini, kasus supercar terbakar kembali terjadi.

Liputan6.com, Braga - Kasus supercar terbakar beberapa kali terjadi di Indonesia maupun di luar negeri. Belum lama ini, kasus supercar terbakar kembali terjadi.

Mengutip dari CM Jornal, 1 unit McLaren Senna ditemukan terbakar di Braga, Portugal. Masih belum banyak informasi terkait kejadian ini.

Hanya saja, di dalam sumber yang sama disebutkan bahwa api berasal dari ruang mesin. Tak disebutkan seberapa parah kerusakan yang menimpa supercar tersebut.

Kemungkinan, terjadi kerusakan parah di ruang mesin akibat dimensinya yang cenderung padat. Kabarnya, McLaren Senna ini ialah milik seorang pengusaha Portugal.

Sekadar informasi, McLaren Senna merupakan supercar bermesin tengah asal Inggris yang diproduksi secara terbatas. Jelas, performanya mengerikan dengan figur akselerasi 0-100 km/jam dalam 2,8 detik.

Performa tersebut didapat dari mesin V8 3.994 cc twin-turbocharger. Dapur pacu yang dikawinkan dengan transmisi dual-clutch 7-speed itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 789 Tk dan torsi 800 Nm. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Surabaya

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Surabaya pada Desember 2019 lalu. Kejadian nahas yang menimpa Lamborghini ini diunggah oleh akun Instagram @crazyrichsurabayans.

Diduga kuat penyebabnya ialah mesin overheat.Pasalnya, muncul asap putih dari kap mesin Lamborghini Aventador berwarna merah krom beratap kuning tersebut.

Sumber: Otosia.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini