Sukses

Servis Habiskan Ratusan Juta, Supercar Pria Ini Malah Terbakar

Sial betul nasib Lak Sira. Lamborghini Gallardo milik pria 22 tahun itu hangus terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Sial betul nasib Lak Sira. Lamborghini Gallardo milik pria 22 tahun itu hangus terbakar di Inggris.

Padahal, mengutip dari Carscoops.com, supercar tersebut baru saja melakoni servis rutin di hari yang sama. Bahkan biaya yang dikeluarkan terbilang fantastis, mencapai GBP10.498 atau sekitar Rp196 jutaan (Kurs GBP1 = Rp18.702).

Mulanya, kekasih Sira mencium aroma bahan bakar dan memintanya untuk membuka jendela Lamborghini Gallardo. Kemudian, Sira menghentikan mobilnya dengan tujuan membuka atap konvertible pada supercar ini.

Namun nahas, mobilnya tiba-tiba meledak dan dilalap api seketika. Untungnya, Sira bersama kekasihnya berhasil melarikan diri dan tidak ada korban jiwa.

Sayangnya, supercar asal Italia ini ludes terbakar dan hanya menyisakan beberapa bagiannya saja. Sira sempat menyatakan bahwa ia tak percaya dengan peristiwa yang menimpanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.