Sukses

Top3: Isuzu Panther Menunggu Ajal dan Peran Land Rover Defender di Film 007

Isuzu Panther sebagai Rajanya Diesel sedang menahan napas terakhir. Kalau regulasi Euro4 diberlakukan, tamat sudah riwayatnya. Sekarang sedang cuci gudang.

Liputan6.com, Jakarta Isuzu Panther sebagai Rajanya Diesel sedang menahan napas terakhir. Kalau regulasi Euro4 diberlakukan, tamat sudah riwayatnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tinggal Menunggu Ajal, Seberapa Besar Diskon Isuzu Panther?

Nasib Isuzu Panther saat ini berada di ujung tanduk karena kebijakan terkait Euro4 untuk mesin diesel akan mulai berlaku di tahun 2021 mendatang. Sebelum waktunya tiba, beredar kabar Isuzu Panther telah disuntik mati. Namun, hal tersebut dibantah oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

"Semua produk Isuzu masih diproduksi dan dijual seperti biasa," ungkap General Manager IAMI, Attias Asril kepada Liputan6.com, Senin (24/2/2020). Selengkapnya baca di sini.

2. Land Rover Defender Terbaru Siap Beraksi dengan James Bond

Land Rover Defender terbaru akan menemani James Bond di film terbarunya, No Time To Die. Tak sekedar menjadi alat transportasi saja, Land Rover Defender akan memperlihatkan potensi yang dimilikinya.

James Bond adalah film yang dikenal penuh adegan aksi berbahaya. Aktor utama Daniel Craig malah sempat menjalani operasi pada pergelangan kaki kiri karena cidera. Kecelakaan yang terjadi sampai harus menghentikan produksi untuk memberikan waktu pemulihan. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jakarta Banjir, Ganjil Genap Tak Berlaku Hari Ini

Pembatasan kendaraan roda empat dengan sistem ganjil genap ditiadakan karena banjir yang merendam sejumlah ruas jalan di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Hal ini disampaikan Dinas Perhubungan DKI Jakarta melalui media sosial Instagram resminya, @dishubdkijakarta. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.