Sukses

Tinggal Menunggu Ajal, Seberapa Besar Diskon Isuzu Panther?

Liputan6.com, Jakarta - Nasib Isuzu Panther saat ini berada di ujung tanduk karena kebijakan terkait Euro4 untuk mesin diesel akan mulai berlaku di tahun 2021 mendatang. Sebelum waktunya tiba, beredar kabar Isuzu Panther telah disuntik mati. Namun, hal tersebut dibantah oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

"Semua produk Isuzu masih diproduksi dan dijual seperti biasa," ungkap General Manager IAMI, Attias Asril kepada Liputan6.com, Senin (24/2/2020).

Sebelumnya, Chief Operating Officer Astra Isuzu, Harry Kamora mengaku Isuzu Panther akan disuntik mati apabila kebijakan Euro4 mulai berlaku.

"Kalau Euro4 berlaku, maka otomatis setop karena mobil ini tidak untuk Euro4. Memang mesinnya bukan untuk standar Euro4. Banyak di Indonesia hari ini mobil (diesel) yang diproduksi dan tidak siap untuk Euro4. Ketika diberlakukan, pasti varian atau merek tertentu akan selesai," katanya di Jakarta.

 

Terkait dengan umur Isuzu Panther yang tinggal menunggu waktu, seberapa besar diskon yang ditawarkan oleh dealer? Liputan6.com melakukan penelusuran ke salah satu dealer Isuzu.

 

“Untuk jenis Isuzu Panther pikap diskon mencapai Rp25 juta. Sedangkan mobil Panther seperti jenis Panther Smart (LM), Panther LV, Panther LS, dan juga Panther Grand Touring, diskonnya mencapai Rp 7juta,” ungkap salah satu tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Isuzu Panther

- Isuzu Panther LS Rp 317,4 juta

- Isuzu Panther SMART Rp 287,9 juta

- Isuzu Panther LV Rp 294,8 juta

- Isuzu Panther Grand Touring Rp 343,7 Juta

Daftar Harga Isuzu Pick Up

- Pick Up Standar Rp198,3juta

- Pick Up GD 3 Way Rp201,8 juta

- Pick Up Flat Deck Rp200,7juta

Penulis: Gilang Seftian

Krisis Darah PMI
Loading