Sukses

Top3 Berita Otomotif: Yamaha Limi Menantang Kelas 125 Cc dan Pencurian Ducati Panigale V4 R

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor kelas 125 cc masih menjanjikan keuntungan. Terbukti dengan kehadiran Yamaha Limi untuk menantang merek lainnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha Limi Bikin Perseteruan Baru di Kelas 125 Cc

Di Indonesia, Yamaha memiliki beragam armada skutik 125 cc. Antara lain Mio, Freego dan Lexi. Sementara di Taiwan ada skutik baru 125 cc yang ditawarkan, Yamaha Limi.

Skutik berparas modern-retro beberapa hari lalu dirilis merespons Suzuki Saluto – yang juga berada di segmen sama. Harga jualnya di Taiwan setara Rp32 jutaan. Selengkapnya baca di sini.

2. Maling Bobol Tembok Dealer Demi Ducati Panigale V4 R

Demi mendapatkan Ducati Panigale V4 R, maling sepeda motor beraksi dengan menghancurkan tembok dealer sepeda motor di Amerika Serikat.

Melansir The Drive, pencurian itu terjadi pada Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 10.00 malam waktu setempat. Maling tersebut berhasil menghindari deteksi dan alarm pencuri delar Moto Rapido Ducati yang berbasis di Winchester. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Umur Bukan Masalah, Pria 100 Tahun Ini Masih Hobi Geber Moge

Istilah hobi tidak mengenal umur, sepertinya sangat cocok disematkan kepada biker asal Amerika Serikat ini. Ya, Wymann Betts, adalah pria berumur 100 tahun yang sangat menyukai motor, dan masih menggunakannya hingga saat ini.

Melansir Rideapart, ia mulai mengendarai skuter untuk bepergian dari dan ke tempat kerja. Bahklan, Betts mulai mencintai motor lebih dari setengah abad, dan kabarnya, ia akan memimpin parade motor untuk gelaran Biker Bash di Amherst Nova Scotia, July 2020. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Merasakan Toyota Rush Generasi Terbaru
Loading