Sukses

Terobosan Baru, Bengkel Resmi Yamaha Tawarkan Layanan Modifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian pemilik motor tidak selalu menggunakan tunggangannya secara standar. Banyak yang mengubah atau melakukan modifikasi demi meningkatkan tampilan ataupun performa untuk digunakan sehari-hari.

Umumnya, modifikasi dilakukan tidak di bengkel resmi. Melihat peluang besar ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan layanan modifikasi dengan menggandeng dealernya.

"Salah satu terobosannya adalah bersama Yamaha Mekar Service Center di Cibinong, Bogor, sebagai dealer percontohan," jelas M Abidin, GM Sevice dan Motorsport, CS Division PT YIMM, saat pembukaan Yamaha Mekar Service Center, Kamis (20/2/2020).

Selain itu, bengkel premium terbesar ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas seperti premium pit, display part yang lengkap, dan premium aksesori.

Sementara itu, Direktur Mekar Motor Eric Saputra menyampaikan, dengan dibukanya Yamaha Mekar Service Center sebagai bengkel premium, diharapkan dapat mengangkat geliat market di wilayah Cibinong dan sekitarnya.

"Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang," jelas Eric Saputra.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan Yamaha Mekar Service Center di antaranya adalah perbaikan motor dengan 10 stall dan painting shop.

Fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Mekar Motor adalah speed shop. Bekerja sama dengan pembalap kenamaan yakni Rey Ratukore, Rey Speed Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik andal dan peralatan terbaik, dyno test, dua stall khusus untuk modifikasi.

2 dari 2 halaman

Sektor balap

Khusus di sektor balap, dengan lokasi di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Yamaha Mekar Service Center punya lokasi strategis karena cukup dekat dengan sirkuit Internasional Sentul.

Ini tentunya dapat memudahkan para pembalap untuk bisa memaksimalkan performa tunggangannya sebelum memulai balapan.

Yamaha Mekar Service Center juga dilengkapi dengan Prime Gears store yang merupakan distributor resmi dari helm Arai dan juga appararel merek Taichi.

Prime Gears Store di sini merupakan cabang dari yang telah ada di Yamaha Mekar Motor Bintaro, menyediakan semua kebutuhan bikers mulai dari untuk harian, touring hingga balap dengan produk-produk helm, baju balap, sarung tangan dan masih banyak lagi, serta tersedia podium cafe untuk yang suka nongkrong dan menunggu motornya saat dimodifikasi atau servis.

Merasakan Toyota Rush Generasi Terbaru
Loading