Sukses

Berusia Seabad, Kakek Ini Tetap Lincah Kendarai Moge

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, umur 70 tahun ke atas bukan lagi waktunya untuk mengendarai kendaraan roda dua. Alasannya? Kondisi fisik tentu tak seoptimal umur 30-an.

Tapi seorang kakek bernama Wymann Betts mematahkan anggapan itu. Betts masih sanggup mengendarai Honda Gold Wing 2003. Melansir RideApart, kakek Betts padahal sudah berusia 100 tahun.

Moge touring itu bahkan sering dipakai oleh kakek asal Amerika itu. Dia masih sangat baik untuk mengendalikan moge dengan berat 363 kilogram. Tentu saja kemampuan kakek yang dipanggil Bun itu sangat mengesankan.

Dalam sebuah wawancara dengan CBC Information Morning beberapa tahun lalu, Bun mengaku dirinya tak pernah tumbuh dewasa. Dia mengaku bahwa pola pikir itu bisa membuatnya bisa mengatasi banyak tantangan kehidupan.

Kecintaannya akan sepeda motor itu dimulai saat dia mengendarai skuter ketika pergi dan pulang kerja. Lalu, kecintaannya itu tumbuh begitu saja.

2 dari 2 halaman

Rahasia Kebugaran

Dia disebut memiliki kesempatan besar menjadi pemimpin parade sepeda motor saat Biker Bash Boedertown di Amhrest Nova Scotia, Juli 2020 mendatang.

Eits, tak hanya mencintai sepeda motor. Bun rupanya juga memiliki Cessna 172. Dia masih aktif menerbangkannya hingga usia 80 tahun.

Mau tau rahasia kebugaran si kakek ini? Bun benar-benar menjalani kehidupan positif dan bahagia. Dia disebut tak pernah minum alkohol dan tak pernah merokok, serta selalu berpikiran positif.

Sumber: Otosia.com

Loading