Sukses

Bak Pesenam, Penumpang Ojol Ini Stretching di Tengah Kemacetan

Tingkah lucu dan unik terkait ojol selalu menyita perhatian pengguna media sosial. Selain pengemudi, tingkah nyeleneh para penumpang juga tak luput dari perhatian.

Liputan6.com, Surabaya - Tingkah lucu dan unik terkait ojek online (ojol) selalu menyita perhatian pengguna media sosial. Selain pengemudi, tingkah nyeleneh para penumpang juga tak luput dari perhatian.

Salah satunya video yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id. Direkam pengguna jalan lain, terlihat penumpang ojek online melakukan hal tak biasa saat berada di tengah kemacetan.

Pria yang tak diketahui identitasnya ini beberapa kali merenggangkan tubuhnya ke belakang layaknya orang senam. Tak hanya itu, Ia juga terlihat menggerakkan tangannya dan berdiri saat motor sedang berhenti.

Meski melakukan hal tersebut untuk menghilangkan rasa pegal yang menerpa, pria tersebut tentu menjadi perhatian karena melakukan aksi tak biasa.

Terjadi di Surabaya, tingkah unik saat menumpang ojol tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menduga pria tersebut merupakan seorang guru senam.

"Gue kira dia tidur mau jomplang ke belakang," tulis akun @mjramdhani.

"Yang penting santuyy sambil kosongkan pikiran wkwkwk," tulis @risky.saputraya.

"Hilangkan aura2 negatif saudara2 sekalian," tulis @edwinsuryaadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Cara cerdas menghadapi kemacetan. . Video: @kandany_ via @aslisuroboyo

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.