Sukses

Sering Pamer, Lihat Aksi Lucinta Luna dengan Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lucinta Luna kembali menjadi perhatian setelah diamankan polisi terkait kasus narkoba. Terkenal dengan sensasinya, penyanyi dangdut ini ditangkap Selasa (11/2/2020) pagi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Menjadi artis sensasional, citra Lucinta Luna begitu lekat dengan isu transgender. Ia disebut berganti jenis kelamin dari laki-laki bernama Muhammad Fatah, menjadi seorang wanita.

Sebelum ditangkap pihak kepolisian, Lucinta Luna sering kali pamer aktivitas dengan menggunakan barang mewah. Salah satunya mobil Toyota Camry.

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar, Ia tak segan menampilkan barang yang selalu dibawa di dalam mobil saat beraktivitas.

Toyota Camry tersebut tampil semakin elegan dan mewah setelah dimodifikasi. Melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna juga memamerkan penampakan mobilnya yang baru dimodif. Ia tampak nyaman tidur di atasnya.

 

2 dari 3 halaman

Liburan di Luar Negeri

Lucinta Luna juga pernah memajang Mercedes-Benz SLK 200 di Instagram pribadinya. Bersama mobil atap terbuka itu, artis yang sering tampil seksi ini pernah menampilkan aksinya mencuci mobil.

Tak hanya di Indonesia, saat tengah liburan, Lucinta Luna juga kerap mengunggah foto bersama dengan mobil. Salah satunya di gurun pasir Stockton Beach, Australia dengan Toyota Land Cruiser dan di Moskow dengan Lamborghini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Winger Lincah Persija Ternyata Suka Mobil Mewah
Artikel Selanjutnya
Selain Benzo, Lucinta Luna Juga Positif Amfetamin