Sukses

Lucinta Luna Mengaku Pakai Narkoba untuk Menghilangkan Depresi

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna disebutkan sudah enam bulan belakangan ini mengonsumsi psikotropika, sampai akhirnya diciduk oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Saat menjalani pemeriksaan, Lucinta Luna mengaku menggunakan barang haram tersebut lantaran tengah dihinggapi masalah. ‎Namun sayangnya pihak kepolisian tidak bisa menjelaskan lebih detail, permasalahan apa yang tengah dihadapi Lucinta Luna.

"‎Untuk menghilangkan depresi yang ada di dirinya," kata Kombes Pol Yusri Yunus Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

2 dari 5 halaman

Mengaku Dibolehkan Dokter

Dalam pemeriksaannya, Lucinta Luna menegaskan ia punya dokter pribadi yang membolehkannya menggunakan obat-obatan tersebut.

"Dia punya dokter khusus, dokter pribadi untuk ini," kata Yusri.

 

3 dari 5 halaman

Jelang Tidur

Hampir setiap hari Lucinta Luna mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Biasanya, ia mengonsumsi menjelang tidur. "Kalau mau tidur (minum obat)," kata Yusri.

 

4 dari 5 halaman

Barang Bukti

Lucinta Luna ditangkap bersama tiga rekannya saat berada di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020). ‎Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan dua butir ekstasi yang dibuang ke tempat sampah, tujuh butir riklona, dan lima butir tramadol.

5 dari 5 halaman

Masih Diselidiki

Saat ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus kepemilikan barang haram dari tangan Lucinta Luna.