Sukses

Aksi Freestyle Lewati Banjir Bikin Motor Anti Mogok

Aksi pemotor satu ini saat melewati banjir patut diacungi jempol. Pasalnya saat menyebrang di genangan air, agar air tidak masuk ke knalpot dan menyebabkan mogok, pengendara roda dua ini melakukan aksi freestyle

Liputan6.com, Jakarta - Saat hujan turun dengan intensitas besar, dan berlangsung dalam waktu lama tak jarang jalanan akan tergenang atau banjir. Jika sudah begitu, bakal merepotkan pengendara motor, karena jika nekat menerjang akan berakibat mogok.

Namun, aksi pemotor satu ini saat melewati banjir patut diacungi jempol. Pasalnya saat menyebrang di genangan air, agar air tidak masuk ke knalpot dan menyebabkan mogok, pengendara roda dua ini melakukan aksi freestyle, yaitu wheelie.

Aksi freestyler di tengah banjir ini, diposting akun instagram @dagelan_jowo. Terlihat pengendara melewati banjir dengan mengangkat ban depan, sambil terus berjalan membelah air yang terlihat coklat, dan dibarengi dengan gelak tawa yang menonton aksi tersebut.

"Tips banjir ben motormu gak mogok," tulis akun tersebut sebagai caption dalam postingannya tersebut, dilihat Liputan6.com, Kamis (13/2/2020).

Aksi keren pemotor ini, mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Bahkan, hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton 154.430 orang dan 140 komentar.

"pro player 🔥," tulis akun @kacanggodogk

"Salfok sama yang jualan, masih tetep jualan. Santuy," tambah akun @its.oktriii

"Lebih santuy lagi yang jualan.... Udah tau banjir kek gituuu... Masih aja jualan😄😄😄," tegas @nyunyun__uyee

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Tips banjir ben motormu gak mogok . . By @ngawingakak

Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan jowo 🇮🇩 (@dagelan_jowo) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.