Sukses

Podcast Otomotif: Ingat, Berteduh di Kolong Jembatan Bisa Ditilang

Liputan6.com, Jakarta - Musim hujan telah tiba, para pengguna kendaraan harus bersiap-siap untuk menghadapi lalu lintas yang berbeda dibanding biasanya.

Selain mempersiapkan kendaraan agar berada dalam optimal, pengguna sepeda motor rupanya harus berhati-hati saat memilih tempat untuk berteduh.

Mengapa? Rupanya berteduh di kolong jembatan bisa menjadi salah satu alasan polisis untuk menilang pemotor. Seperti apa ulasan lengkapnya? Simak podcast kanal otomototif yang bertema "Ingat, Berteduh di Kolong Jembatan Bisa Ditilang".

 

2 dari 2 halaman

PODCAST Otomotif: Penanganan Mobil Korban Banjir

Banjir melanda sejumlah wilayah Jabodetabek di awal tahun baru. Ribuan orang terpaksa mengungsi karena tempat tinggalnya terendam air.

Akibat banjir, tidak hanya isi rumah yang berantakan, mobil kesayangan pun turut menjadi korban. Nah kali ini, podcast otomotif Liputan6.com akan membahas seputar penanganan mobil yang menjadi korban banjir.

Perlu digarisbawahi, yang dibahas dalam podcast ini adalah mobil yang tidak terlalu parah terendamnya. Karena masih dalam kategori sedang, maka Anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah.

Sementara mobil yang sepenuhnya terendam sudah sepatutnya dibawa ke bengkel. Karena kondisinya yang parah, biar teknisi ahli yang menanganinya.

Lalu dalam penanganan mobil korban banjir kategori sedang ini, hal-hal apa saja yang bisa dilakukan sendiri di rumah? Ulasan lengkapnya ada pada podcast di bawah ini: