Sukses

Intensitas Hujan Tinggi, Mitsubishi Manjakan Konsumen dengan Diskon Suku Cadang

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan setia. Salah satu caranya, dengan Mitsubishi Rainy Campaign 2020, yaitu program khusus layanan purna jual untuk memastikan kendaraan konsumen tetap prima saat musim hujan.

"Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dan membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (26/1/2020).

Melalui kampanye awal tahun ini, MMKSI menawarkan layanan general check-up atau pemeriksaan umum kendaraan secara gratis di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selain menyediakan layanan untuk mengecek kondisi kendaraan Mitsubishi, program ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen pemilik Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage yang ingin mengganti wipper blade dan washer fluid dengan diskon sebesar 20 persen. Promo ini, berlangsung sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020.

Sementara untuk menjaga keselamatan berkendara selama musim hujan, melalui program ini pabrikan berlambang tiga berlian tersebut juga menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian brake pad, brake shoe, dan brake fluid sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020 khusus untuk Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage.

Terakhir, bagi konsumen Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander, yang melakukan penggantian ban di dealer selama Februari 2020 akan mendapatkan diskon 10 persen.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitsubishi Bagi-Bagi Xpander dan Pajero Sport Secara Gratis

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menggelar Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta. Tak hanya menghadirkan jajaran produk unggulannya, acara ini juga menghadirkan aktivitas prosesi pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun, Sabtu 18 Januari 2020.

Menjadi bagian dari promo penjualan yang digelar MMKSI, setiap konsumen yang melakukan pembelian Xpander atau Pajero Sport di bulan Oktober sampai Desember 2019 bisa mendapatkan beragam hadiah yang diundi.

Pemenang beruntung bisa mendapatkan 150 iPhone XR 128GB, 30 paket liburan ke Jepang senilai 100 juta rupiah, 3 unit Xpander Ultimate dan 1 unit Pajero Sport Ultimate.

“MMKSI menghadirkan program penjualan menarik bukan hanya sebagai bentuk promo, tetapi sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors atas penerimaan positif terhadap produk unggulan kami," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Tak hanya melihat jajaran produk unggulan, pengunjung Mitsubishi Motors Auto Show juga bisa melakukan test drive dan mengikuti Xpander Cross Carpool Karaoke.

Dalam pameran, Mitsubishi Motors menampilkan delapan produk unggulan seperti Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport MT, Pajero Sport Dakar 4x2, Ultimate, serta Exceed AT. Terdapat juga Eclipse Cross dan Triton DC Exceed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.