Sukses

Inikah Model Terbaru Mitsubishi Xpander?

Liputan6.com, Jakarta - Di tahun ini, Mitsubishi Xpander menginjak usia 3 tahun di Indonesia. Biasanya, akan ada penyegaran minor atau facelift, serta penambahan fitur, meski tak signifikan.

Benar saja, akun Facebook Tekan Minyak belum lama ini mengunggah foto yang diduga sebagai Mitsubishi Xpander facelift. Ada beberapa ubahan yang mencolok, terlebih di sektor depan.

Pada unggahan tersebut, Mitsubishi Xpander facelift tampak dibekali gril dua baris yang terlihat lebih elegan. Selain itu, terpasang bumper, rumah lampu kabut, dan pelek baru.

Kemungkinan akan ada tambahan beberapa fitur pada mobil MPV ini.

Berdasarkan keterangan Tekan Minyak, Mitsubishi Xpander facelift terpantau dalam fasilitas perakitan Mitsubishi di Pekan, Pahang, Malaysia.

Disebutkan pula bahwa mobil tersebut sedang dalam tahap quality control sebelum dirilis.

 

2 dari 3 halaman

Mesin Tak Berubah

Lantaran sebatas penyegaran, kemungkinan besar Mitsubishi Xpander facelift akan tetap mengandalkan mesin lamanya, 4-silinder 1.500 cc MIVEC. Dapur pacu tersebut menghasilkan tenaga sebesar 103 Tk dan torsi 141 Nm. 

Sumber yang sama juga menyebut bahwa Mitsubishi Xpander facelift akan dirilis di Malaysia pada Juni 2020 mendatang. Lantas, bagaimana dengan Indonesia?

Masih belum ada informasi atau pun bocoran terkait Mitsubishi Xpander facelift di Indonesia. Namun, mengingat usianya yang telah mencapai 3 tahun, bisa jadi PT MMKSI juga akan merilis mobil tersebut di Indonesia pada 2020 ini.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Bagi-Bagi Xpander dan Pajero Sport Secara Gratis
Artikel Selanjutnya
Headlamp Xpander Dianggap Kurang Terang, Lampu Ini Bisa Jadi Solusinya