Sukses

Rayakan Imlek, Bengkel Ini Tetap Buka dan Tawarkan Oli Mobil Gratis

1 liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40 SN. Sementara untuk pemilik mobil diesel, bisa mendapatkan gratis 1 liter oli TMO Synthetic 15W-40 Cl-4.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun Baru Imlek 2571 jatuh pada hari ini, Sabtu, 25 Januari 2020. Meskipun di jatuh sebagai hari libur nasional, bengkel Auto2000 tetap menerima konsumen yang ingin melakukan servis berkala.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2571, bengkel Auto2000 memberikan secara cuma-cuma 1 liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40 SN atau 1 liter oli TMO Synthetic 15W-40 Cl-4 untuk pemilik mobil diesel. Penawaran ini khusus untuk konsumen yang melakukan servis berkala atau ingin mengganti oli kendaraan.

Sebagai syarat memanfaatkan program ini, oli gratis ini tidak bisa dikonversikan ke dalam rupiah. Program juga tidak berlaku bagi konsumen yang membawa spareparts dari luar bengkel Auto2000, tidak berlaku akumulatif dengan program lainnya, serta tidak bisa dimanfaatkan oleh pengguna program PESTA. 

“Bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia tetap buka di Tahun Baru Imlek sehingga pemilik Toyota tetap dapat melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan seperti biasa,” pungkas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Listrik Edisi Imlek Dibuat Terbatas

Menyambut perayaan tahun baru Imlek, Tesla Motors menyiapkan edisi khusus dari Model X. Crossover bertenaga listrik ini diciptakan dengan warna merah untuk kalangan borjuis China.

Sebagaimana diwartakan Autoevolution, edisi ini dinamai Signature Red Top Limited Edition P90D yang mengambil basis line up teratas Model X P90D. Tipe ini telah didukung dengan segala macam fitur opsional yang tersedia. Warna mobil juga disesuaikan dengan tradisi masyarakat China kala merayakan tahun baru mereka.

Selain edisi terbatas itu, Model X juga tersedia dalam edisi standar untuk pasar negeri tirai bambu. Tesla mengklaim jika harga untuk line up Model X tidak ada kenaikan, untuk Signature Red dijual 1.479.500 yuan atau sekira Rp 3,07 miliar dan versi standar dari Model X90D seharga 1.171.800 atau sekira Rp 2,43 miliar.

Pabrikan yang didirikan oleh Elon Musk itu berusaha mendistribusikan Model X di China pada kuartal kedua 2016. Peluncuran Model X untuk pasar China lebih cepat sebulan dari pasar Eropa.

Tesla Model X ini merupakan SUV tujuh penumpang dengan desain unik karena memiliki pintu tengah berpola gullwing. Kapasitas baterai pada model ini mencapai 90 kWh yang mampu digunakan menempuh jarak sejauh 470 km.

Mobil listrik ini memiliki kemampuan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam lima detik. Sementara itu, kecepatan maksimum di atas kertas mencapai 250 km/jam.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini