Sukses

Bugatti Chiron Akan Disuntik Mati, Tersisa 100 Unit Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali diproduksi pada 2016 lalu, Bugatti Chiron hanya ada 500 unit saja di dunia. Dari 500 unit tersebut, hanya tersisa 100 unit yang tersedia.Pihak Bugatti mengatakan jumlah itu akan menjadi unit terakhir dari Bugatti Chiron, tapi tidak termasuk turunannya, seperti Divo atau Centodieci.

Itu mengisyaratkan bahwa produksi Chiron akan disudahi. Dilansir Carscoops, CEO Bugatti, Stephan Winkelmann mengatakan masanya Chiron berakhir akhir tahun 2021.

Meski begitu, Bugatti sudah bersiap memberikan sesuatu yang baru, walaupun belum menjelaskan spesifikasinya secara rinci. Menurut Winkelmann, pihaknya memiliki beberapa ide dan sedang melanjutkan proyek menarik.

"Kami akan menghadirkan kendaraan berperforma tinggi pada 2020, karena Bugatti tetap bekerja sesuai filosofi mengembangkan mobil terbaik di dunia," begitu kata Winkelmann.

Kemungkinan, model tersebut adalah GT 4-pintu atau sebuah SUV. Model tersebut juga kemungkinan adalah kendaraan listrik yang akan membawa Bugatti menjajaki segmen tersebut. 

Sumber: Otosia.com

2 dari 3 halaman

Bugatti telah berhasil mencapai targetnya yaitu mengirimkan 70 Chiron di tahun 2017 lalu. Dilansir telegraph, produksi hypercar yang memecahkan rekor dunia sebagai kendaraan yang mampu berakselerasi mencapai kecepatan 400 km/jam tersebut sudah dimulai sejak 2016 lalu, dan pelanggan pertamanya menerima mobil pada Maret 2017. Beberapa waktu lalu, Importir Umum Prestige Image Motorcars telah membawa Bugatti Veyron kepada masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan guna memperkenalkan brand Bugatti, untuk kemudian bisa menjual Bugatti Chiron di Indonesia. BACA JUGA Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Bugatti Chiron, Harganya? Harta Miliaran, Zumi Zola Cuma Punya Avanza dan Ford Ranger Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Bugatti Chiron, Harganya? Bagi Anda yang berminat membeli hypercar seharga Rp 90 miliar tersebut, baiknya lihat dulu sederet fakta menarik seputar Bugatti Chiron: 1. Produksi Chiron Dibatasi 500 Unit Direktur Utama Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, mengatakan Bugatti Chiron hanya diproduksi terbatas, hanya 500 unit saja untuk seluruh dunia. Dikutip luxurylaunches, sejak peluncuran resmi di pameran motor Jenewa 2016, Bugatti mengumumkan Chiron akan diproduksi terbatas dan sepertiga mobil yang tersedia sudah dipesan bahkan sebelum diumumkan secara resmi ke seluruh dunia. Mobil-mobil tersebut diproduksi di Molsheim, Prancis.

Bugatti telah berhasil mencapai targetnya yaitu mengirimkan 70 Chiron di tahun 2017 lalu. Dilansir telegraph, produksi hypercar yang memecahkan rekor dunia sebagai kendaraan yang mampu berakselerasi mencapai kecepatan 400 km/jam tersebut sudah dimulai sejak 2016 lalu, dan pelanggan pertamanya menerima mobil pada Maret 2017.

Beberapa waktu lalu, Importir Umum Prestige Image Motorcars telah membawa Bugatti Veyron kepada masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan guna memperkenalkan brand Bugatti, untuk kemudian bisa menjual Bugatti Chiron di Indonesia.

Bagi Anda yang berminat membeli hypercar seharga Rp 90 miliar tersebut, baiknya lihat dulu sederet fakta menarik seputar Bugatti Chiron:

1. Produksi Chiron Dibatasi 500 Unit

Direktur Utama Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, mengatakan Bugatti Chiron hanya diproduksi terbatas, hanya 500 unit saja untuk seluruh dunia. Dikutip luxurylaunches, sejak peluncuran resmi di pameran motor Jenewa 2016, Bugatti mengumumkan Chiron akan diproduksi terbatas dan sepertiga mobil yang tersedia sudah dipesan bahkan sebelum diumumkan secara resmi ke seluruh dunia. Mobil-mobil tersebut diproduksi di Molsheim, Prancis.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading