Sukses

Detik-Detik Kecelakaan BMW di Tol Slipi Terekam Kamera

Kecelakaan di tol dalam kota menyita perhatian karena terekam kamera. Melibatkan sebuah mobil sedan, BMW kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan di tol dalam kota menyita perhatian karena terekam kamera. Melibatkan sebuah mobil sedan BMW kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Dalam video yang dibagikan @agoez_bandz4, terlihat beberapa mobil BMW tengah melaju kencang dan menyalip kendaraan lain di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Namun, secara tiba-tiba sebuah mobil kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

Jalan yang basah diduga menjadi penyebab utama mobil mewah tersebut kehilangan kendali saat melaju dengan kecepataan tinggi dan menyalip kendaraan lain.

Meski tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, mobil BMW terlihat mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

"Ini kejadiannya Sabtu pagi kemarin, habis hujan deras kayaknya, lokasi di jalan Tol Slipi, ketika BMW silver (yang nyalip dari arah kanan mobil yang ngerekam) tiba tiba melintir dan kena pembatas jalan gara-gara jalanan licin," tulis keterangan video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"sayang banget e93, kalo punya gw ga bakal gw keluarin tu mobil, ga kuat bensinnya," tulis @rommy.romansyah.

"Di indonesia gausah belaga kaya tokyo drift dah udah tau jalan padat merayap wkwk," tulis @rizhalardhiansyah.

"Dari kanan potong kiri langsung potong kanan lagi gimana ga melintir," tulis @adityaduwif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.