Sukses

Mengintip Keseruan Glory Day Makassar

PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) mempererat hubungan dengan para pengguna mobilnya, melalui acara bertajuk Glory Day.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) mempererat hubungan dengan para pengguna mobilnya, melalui acara bertajuk Glory Day. Sepanjang tahun, jenama asal Cina ini terus menggelar Glory Day di berbagai daerah di Indonesia, dan kini berlangsung di Makassar.

Acara yang ditujukan untuk konsumen DFSK di Makassar ini dihadiri 30 kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580, dengan peserta hingga 150 orang pada Sabtu (21/12/2019) di DFSK AIU Makassar menuju Pantai Akkarena.

Dijelaskan Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile, bagi DFSK sebuah mobilitas yang berkualitas tidak hanya sekedar menawarkan kendaraan, yang bisa digunakan sehari-hari untuk berbagai kebutuhan.

"Rasa nyaman dan kedekatan antara DFSK dengan konsumen tercinta, adalah bentuk totalitas kami dalam memberikan pelayanan dan menjadi solusi yang utuh akan kebutuhan mobilitas," ungkap Yendro dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di Dealer DFSK AIU Makassar, dan melihat bagaimana fasilitas serta pelayanan yang akan didapatkan oleh konsumen DFSK di Makassar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian kegiatan

Selain itu pelayanan berupa pengecekan ringan juga dilakukan untuk memastikan kendaraan-kendaraan yang digunakan selalu memiliki performa maksimal, dan nyaman digunakan setiap saat.

Glory Day Makassar semakin seru, ketika peserta acara mulai melakukan mini touring dari Dealer DFSK AIU ke Pantai Akkarena.

Di lokasi acara tersedia berbagai kegiatan yang menyenangkan mulai dari hiburan musik dan games, pembagian hadiah, souvenir, makan siang bersama hingga foto sesi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini