Sukses

Yamaha MX King Punya Warna Baru, Intip Harganya

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg secara resmi menghadirkan varian warna baru khusus MX King 150 di penghujung tahun 2019. Varian warna baru tersebut meliputi active blue, aggressive red serta adorable orange.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg secara resmi menghadirkan varian warna baru khusus MX King 150 di penghujung tahun 2019. Varian warna baru tersebut meliputi active blue, aggressive red, serta adorable orange.

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150, salah satunya peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resminya.

Tidak memiliki perubahan dari sisi desain, motor pabrikan otomotif Jepang ini tetap mempertahankan gaya lamanya, karena dinilai agresif dan sporty.

Beragam fitur unggulan untuk mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan pada motor, seperti lampu depan bergaya sporty dengan teknologi LED serta speedometer full digital.

MX-King 150 juga telah dilengkapi fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Selain itu, penggunaan ban tubeless dengan ukuran 90/80-17 di depan serta 120/70-17 di belakang mampu berkendara lebih stabil dan membuat tampilan kaki-kaki terlihat gagah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Pada sektor dapur pacu, MX-King 150 mengandalkan mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston &a DiAsil Cylinder sehingga mesin lebih awet dan tahan lama.

Tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 11.3 kW pada 8,500 rpm dan torsi maksimummencapai 13.8 kW pada 7,000 rpm.

Memiliki pilihan warna baru, harga yang ditawarkan untuk MX King terbaru yakni Rp23,87 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini