Sukses

Daftar Motor yang Bisa Dijajal di IIMS Motobike Expo 2019

Liputan6.com, Jakarta - Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 bisa menjajal performa motor impiannya di arena test drive. Pilihannya pun banyak, mulai dari skutik hingga moge. 

Bertempat di pelataran Istora Senayan, fasilitas tes IIMS Motobike Expo bisa diakses dari 29 November hingga 1 Desember. Jalur yang diberikan beragam, seperti tikungan tajam, putar balik, bergelombang hingga trek lurus untuk mengetahui akselerasi motor. Berikut daftar unit yang tersedia.

Kawasaki membawa dua motor trail andalannya, KLX 230 dan KLX 150. Ada pula motor yang bertampang klasik, W175. Masih dari pabrikan Jepang, Honda menyajikan dua model. Opsi entry level, Genio yang merupakan terjemahan dari konsep Project G, matic premium X-ADV 150 yang berbadan bongsor. Kemudian Yamaha yang tak mau ketinggalan. Tapi ia hanya memboyong satu unit naked bike MT-25.

Pabrikan Eropa ikut serta di arena test drive IIMS Motobike, seperti Peugeot yang menyiapkan Django 150. Skutik besar bergaya jadul, mengusung mesin 150,6 cc. Bergeser negara ada Lambretta, yang memulai debutnya awal tahun ini. Model yang disediakan V200 berbanderol Rp 52,5 juta. Masih dari Italia, Benelli menyediakan Motobi 200 Evo dan Patagonian Eagle yang menjadi andalannya. Vespa terlihat memasang S125 dan GTS Super Tech 300 yang baru saja diluncurkan.

 

2 dari 2 halaman

Motor Buas

Varian motor mahal dengan performa mesin buas juga tersaji. Sebut saja BMW Motorrad yang punya dua matik, C400 GT dan C400 X siap diuji. Husqvarna yang terkenal dengan motor offroadnya menawarkan Enduro 701. Di samping itu, ada motor untuk jalan raya, Svartpilen 401 dan Vitpilen 401. Selanjutnya dari Cleveland yang memanjakan pelanggannya dengan Ace 400, yang dipasarkan sejak Oktober lalu. Masih ada lagi, beberapa kendaraan roda dua yang dikustom Street Arts Custom. Ini sengaja dihadirkan agar pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 mengetahui bagaimana performa tunggangan hasil modifikasi anak bangsa.

Untuk bisa merasakan pengalaman berkendara di fasilitas test ride, pengunjung harus melakukan registrasi dulu, baik langsung maupun via online. Ada syarat yang harus dipenuhi, memiliki SIM C yang masih berlaku, mengenakan sepatu, tidak dalam kondisi mabuk dan mematuhi aturan yang ada. Di sini perangkat pelindung layaknya helm, jaket dan sarung tangan disediakan, jadi tak perlu merasa ragu untuk ikutan.

Sumber: Oto.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Viar Cross X 200 ES Disuntik Mati, Ini Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Baru Meluncur, Pesanan Toyota Raize Meroket