Sukses

Edukasi Sistem Penerangan Kendaraan ala Autovision

Autovision memanfaatkan pameran The Elite Showcase untuk berbagi ilmu seputar sistem penerangan kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor produk Autovision turut ambil bagian dalam The Elite Showcase yang berlangsung 23-24 November 2019 di ICE, BSD, Tangerang, Banten.

"Keikutsertaan Autovision dalam ajang The Elite Showcase menjadi salah satu program spesial untuk memperkenalkan ragam produk Autovision, khususnya produk lampu untuk penerangan kendaraan," terang Direktur SPN Lily Hernawan dalam keterangan resminya.

Salah satu produk andalan yang ditampilkan adalah Autovision LED Carbon headlight yang diklaim lebih terang dari HID standar.

Autovision juga memiliki jajaran produk baru dari seri Carbon yang siap dirilis pertengahan Desember mendatang. Setidaknya ada empat jenis yang disiapkan, di antaranya LED Carbon P1, LED Carbon M1 dan Carbon LCS.

Selain menawarkan beragam produk yang dimiliki, SPN juga memberikan edukasi kepada pengunjung untuk mengenal dan mengetahui seluk-beluk seputar lampu.

Dalam edukasi ini, SPN menggandeng workshop Nurmaras Autolamp yang bermarkas di kawasan Bekasi Barat.

"Harapannya, penggantian lampu pada mobil tak hanya sebatas untuk gaya, namun harus fungsional," Lily menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Baru

Sementara itu, Manager Marketing SPN Ricki menyebutkan, situs resmi Autovision kini memiliki fitur baru untuk memudahkan pembaca dalam mencari lampu yang cocok untuk mobil.

"Melalui fitur Vehicle Lamp Finder, Anda bisa menemukan produk Autovision yang paling cocok untuk mobil kesayangan. Anda bisa memasukkan Merek Mobil, Model, Tahun Produksi hingga Teknologi lampu yang diinginkan," kata Ricki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini