Sukses

Mau Ikut Lelang Subaru BRZ, Harga Awal Rp200 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai (KPBUC) Tipe A Tanjung Priok, Jakarta melelang beragam jenis Subaru pada September 2019 lalu.

Kini, hadir kembali lelang untuk 1 unit Subaru BRZ berwarna biru keluaran 2013. Dari foto yang diunggah di Lelang.go.id, mobil sport berpenggerak belakang ini merupakan hasil sitaan negara.

Berdasarkan sumber yang sama, untuk mengikuti lelang Subaru BRZ ini, perlu ada uang jaminan sebesar Rp73 juta. Pelelangannya dilakukan secara open bidding dengan harga dasar Rp242 juta.

Pendaftaran lelang Subaru BRZ tersebut bisa dilakukan mulai Kamis (21/11) hingga Selasa pekan depan (26/11). Sedangkan lelang akan dilakukan pada Rabu (27/11) sejak 14.00 wib hingga 16.00 wib.

Bagi para peminat yang ingin melihat unit Subaru BRZ secara langsung bisa mengikuti Open House pada Senin, 25 November mulai 10.00 wib di Komplek Perumahan Bea dan Cukai Baloi Indah Kec.Lubuk Baja Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dari keterangan yang tercantum, Subaru BRZ ini berstatus off-the-road atau tidak memiliki dokumen resmi, seperti STNK dan BPKB. Artinya, pemenang lelang nantinya harus melakukan registrasi sendiri.

 

2 dari 2 halaman

Cara Ikut Lelang

Bagi Anda yang ingin menjajal peruntungan pada pelelangan Subaru BRZ ini harus memiliki akun di situs Lelang.go.id dan mengikuti aturan yang berlaku.

Selain itu, sebelum tanggal yang ditentukan, peserta lelang wajib mengirimkan uang jaminan sebesar Rp73 juta kepada penyelenggara.

Tak perlu khawatir, jika tak berhasil memenangkan lelang, sejumlah uang tersebut akan dikembalikan ke peserta karena hanya bersifat jaminan.

Sumber: Otosia.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nissan GT-R Edisi 50 Tahun Dibanderol Rp18 Miliaran
Artikel Selanjutnya
Daftar Biaya Servis Rutin Wuling Confero S