Sukses

Honda Putuskan Ikut IIMS Motobike Expo 2019, Bawa Motor Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Honda siap meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 yang berlangsung 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

"Iya memang dari semula kami masih mendiskusikan di internal terkait keikutsertaan kami di IIMS Motobike. Awal pekan ini manajemen mutuskan ikut," ujar Ahmad Muhibbudin, General Manajer Corporate Communications AHM.

Saat disinggung alasan Honda ikut ambil bagian dalam pameran IIMS Motobike karena adanya produk baru yang akan diluncurkan, Muhib enggan berkomentar banyak.

Meski demikian, Ia menegaskan pihaknya akan selalu menampilkan teknologi terkini.

"Nanti yang pasti kami tampilkan produk-produk yang punya teknologi advanced, tapi kami juga melayani konsumen yang mau beli produk," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Program Menarik

Acara yang baru dihelat untuk pertama kali ini, terdapat 10 merek kendaraan roda dua dengan segmen yang cukup luas, mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Program menarik dan menjadi ikon dari IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran.

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsumen Pertamina Bisa Masuk Gratis ke IIMS Motobike Expo 2019
Artikel Selanjutnya
IIMS Motobike 2019 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian